Perkuat Solidaritas, Kapolres Silaturahmi Dengan Kepala Kantor Bea Cukai Bontang

 

Bontang - Bertempat di Kantor Bea Cukai Bontang dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing SIK dan Kepala Kantor Bea Cukai Bontang. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kerja sama antara Polres Bontang dan Bea Cukai Bontang serta membahas berbagai isu terkait keamanan dan penegakan hukum di wilayah Bontang, Rabu, 7 Agustus 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Bontang, IPTU Hari Supranoto, S.H., M.H., Kasat Resnarkoba Polres Bontang, AKP Rihard Nixon Hernando Lumban Toruan, S.H., Dari Bea Cukai Bontang Kepala Bea Cukai Bontang, Tri Hartono Suhud, S.E., M.M., Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Hendro Endrikho

Dalam pertemuan ini, Kapolres Bontang dan Kepala Bea Cukai Bontang mendiskusikan berbagai topik penting terkait penegakan hukum, keamanan, dan upaya pencegahan pelanggaran di wilayah Bontang. Kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam menghadapi tantangan yang ada, serta memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Kapolres Bontang menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerja sama dari Bea Cukai Bontang dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama terkait dengan masalah peredaran barang dan narkoba. Di sisi lain, Kepala Bea Cukai Bontang mengungkapkan harapan untuk terus bekerja sama dengan Polres Bontang guna meningkatkan efektivitas penindakan dan pencegahan pelanggaran.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara Polres Bontang dan Bea Cukai Bontang, serta menciptakan sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bontang.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan