Polsek Waru Terlibat dalam Rapat Koordinasi Penertiban Alat Peraga Kampanye (ALGAKA) di Kecamatan Waru

 




 

PPU - Personel dari Polsek Waru IPTU Usman Darma Mewakili Kapolsek Waru, AKP Edy Hariyanto S.H. hadir dalam kegiatan rapat koordinasi untuk penertiban Alat Peraga Kampanye (ALGAKA) di wilayah Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara. Rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk aparat kepolisian, instansi pemerintahan, dan panitia pemilu, bertujuan untuk menyusun strategi bersama guna menjaga ketertiban dan kenyamanan selama periode kampanye. Sabtu 27/01/2024

Dalam rapat koordinasi yang digelar di Kantor Kecamatan Waru, personel Polsek Waru memberikan kontribusi dengan menyampaikan informasi terkait dengan upaya penertiban ALGAKA yang akan dilaksanakan. Kehadiran kepolisian dalam rapat ini menegaskan komitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye menuju Pemilu 2024.

Kapolsek Waru, AKP Edy Hariyanto S.H. menyampaikan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan panitia pemilu dalam menjaga kenyamanan masyarakat selama masa kampanye. "Kami berupaya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, di mana setiap kegiatan kampanye dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Rapat koordinasi juga menjadi forum untuk menyamakan pemahaman antara berbagai pihak terkait aturan dan prosedur penertiban ALGAKA. Hal ini diharapkan dapat mengurangi potensi konflik dan memastikan setiap kandidat atau tim kampanye mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

Anggota Polsek Waru juga mengingatkan seluruh peserta rapat pentibgnya Kebersamaan dalam menjalani periode kampanye yang diharapkan dapat membawa dampak positif dalam mewujudkan pemilu yang damai, adil, dan bermartabat.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan