Bahas Persiapan Pengamanan HUT RI ke-79 di IKN, Kabid Humas Polda Kaltim Hadiri Dialog Publik TVRI

 

Samarinda - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur bersama TNI-Polri menggelar dialog publik yang disiarkan langsung oleh TVRI Kaltim.

Dialog ini membahas tema "Persiapan Pengamanan dan Peringatan HUT ke-79 RI di IKN Kaltim". Senin (05/08/24).

Hadir sebagai narasumber dalam dialog ini adalah Perwakilan Pj. Gubernur Kaltim, Kadis Kominfo Kaltim, H. Muhammad Faisal, S.Sos., M.Si., Perwakilan Pangdam VI Mulawarman, Kapendam VI/Mulawarman, Kolonel Kavaleri Kristiyanto, S Sos., Perwakilan Polda Kaltim, Kabid HUmas Polda Kaltim, Kombes Pol Yuliyanto, SIK, M.Sc., dan Perwakilan Kasat Pol PP Prov. Kaltim, Kabid Trantibum Satpol PP Prov. Kaltim, Edwin Noviansyah Racim, SE, M.Si.

Dalam dialog tersebut, para narasumber membahas berbagai topik, mulai dari kesiapan infrastruktur di IKN, pengamanan VVIP, hingga keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Narasumber juga menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar instansi dalam rangka menyukseskan pelaksanaan upacara HUT RI di IKN.

Kabid Humas Polda Kaltim berkomitmen untuk memberikan pelayanan keamanan terbaik kepada seluruh masyarakat yang akan mengikuti upacara HUT RI di IKN. Untuk itu, telah melakukan berbagai persiapan dan koordinasi dengan berbagai pihak.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan