Tertib Dalam Berlalulintas, Kasat Lantas Polresta Balikpapan Sosialisasi Kamtibcarlantas di SMAN 5 Balikpapan

 

Balikpapan - Ini sebagai salah satu Upaya Satuan Lalulintas Polresta Balikpapan dalam mewujudkan Ketertiban kelancaran berlalulintas terutama di kalangan Pelajar di SMAN 5 Balikpapan, Selasa (16 Juli 2024).

Kasat lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani, SH , beserta Satuan Unit Pendidikan Masyarakat berlalulintas bersosialiSasi mengenalkan Bahaya Laka Lantas , juga kelengkapan Berkendaraan juga Ancaman Tindak Pelangaran berkendaraan ( saat Rikranmor ) dan yang lebih penting Menjadi Diri sendiri yang Patuh Taat saat berkendaraan di jalan Raya" Ucap Kasat lantas.

Hadir dalam kegiatan tersebut ; Kepala Sekolah, Para Guru walikelas , Kasat lantas , AKP Nuralim. Beserta Staf Dikma lantas serta Ratusan Siswa didik Baru SMAN 5 Balikpapan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula sekolah dengan metode Ceramah dan Tanya jawab mendapat antusias dari ratusan pelajar SMAN 5.

Ucapan Terimakasi dari Kepala Sekolah SMAN 5 kepada Satuan Lalulintas yang telah memberikan pencerahan kepada Para Murid Baru, semoga kedepannya dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di tingkat sekolah dan lingkungan berada.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan