Bersama Sukseskan Pilkada 2024, Polres PPU Himbau Waspada Berita Hoax

 


PPU – Menyambut Pilkada 2024, Polres PPU, yang berada di bawah Polda Kalimantan Timur, aktif melakukan berbagai upaya untuk menyukseskan jalannya pemilihan. Salah satu langkah yang diambil adalah mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap berita hoax yang dapat merusak suasana damai dan tertib selama proses pemilihan. Sabtu 27/07/24.

Kapolres PPU AKPB Supriyanto SIK MSi menyatakan, "Pilkada yang damai dan sukses adalah tanggung jawab bersama. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya." Polres PPU juga telah memperkuat pengawasan media sosial dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk meminimalkan penyebaran informasi yang menyesatkan.

Upaya ini sejalan dengan semangat Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan) dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berkomitmen untuk mendukung terselenggaranya pemilu yang aman, tertib, dan bebas dari hoax. Ujarnya.

Polres PPU mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kedamaian dan ketertiban selama Pilkada 2024, serta berperan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih damai dan sejahtera. tutupnya.

 

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan