Satbrimob B Polda Kaltim Hadiri Talkshow Ngobrol Pintar (NGOPI) Dengan BTV

 

Balikpapan - Satbrimob B Polda Kaltim Hadiri Talkshow Ngobrol Pintar (NGOPI). Pertemuan Talkshow kali ini mengangkat tema tentang "Penggelaran Kekuatan Brimob dalam Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024" yang diselenggarakan di Studio Balikpapan TV (BTV), Jl. Soekarno Hatta Km 3.5, Balikpapan. Rabu (26/06/24).

Kegiatan ini di hadiri Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kompol Edi Musdwiyono, S.Sos. Dalam talkshow ini, Kompol Edi Musdwiyono menjelaskan beberapa poin penting mengenai kesiapan Brimob dalam mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Saat ini, penggelaran Brimob masih berada pada tahap patroli dan akan dikerahkan secara penuh saat pengamanan kampanye dimulai dan apabila terjadi unjuk rasa, Brimob telah menyiapkan kawat barier untuk membatasi objek, water cannon, dan berbagai peralatan yang melekat pada personil guna memastikan situasi tetap terkendali.

Danyon B Pelopor Polda Kaltim menekankan pentingnya peran Brimob dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada, serta menggarisbawahi bahwa seluruh personil akan menjalankan tugasnya dengan profesional dan berintegritas tinggi.

Satbrimob B Polda Kaltim dalam Talkshow kali ini memberikan himbauan untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak serta masyarakat juga dihimbau untuk menjaga ketenangan dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

 


Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan