Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Kaltim Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual


Balikpapan - Jelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kalimantan Timur Ikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama secara virtual Bersama Kapolri di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Jumat (28/06/24).

Doa bersama tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Ari wibowo, S.I.K., M.H., beserta para perwakilan Pejabat Utama Polda Kaltim.

Melalui zoom meeting, kegiatan ini di awali dengan sambutan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan ceramah, lalu ditutup dengan pembacaan doa.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., juga ikut mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi sangat sakral sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan YME atas berkah serta nikmat sehat dan keselamatan yang di berikan kepada seluruh anggota Polda Kaltim di dalam melaksanakan tugas sampai saat ini.

"Kedepannya tupoksi dan tantangan Polri semakin berat, jadi untuk seluruh personel tetap semangat dan selalu mempunyai inovasi guna mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri dalam rangka menghadapi tugas kedepannya yang bisa membawa nama baik Polri", ujarnya.

 

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan