Pastikan Kondusifitas, Polres Bontang laksanakan Pam Kantor KPU Kota Bontang

  

 

Bontang – Polres Bontang laksanakan kegiatan pengamanan intensif di kantor KPU Kota Bntang pada hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2024, mulai pukul 20.00 hingga 08.00 Wita keesokan harinya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kantor KPU yang terletak di wilayah Kota Bontang.

Dalam operasi pengamanan tersebut, KPU Kota Bontang melibatkan beberapa personel yang terlatih dan berkualifikasi sebagai berikut Padal Pam KPU AKP Mandiyono, S.Sos., Personel Piket Regu E Brigpol Ony CP (Siwas), Bripda Irfan A (Sat Reskoba), Sdr. Askar (Pam Internal KPU Bontang).

Saat ini, situasi di sekitar kantor KPU Kota Bontang dapat dikatakan aman dan kondusif. Upaya pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan tersebut berjalan dengan baik, memastikan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan aktivitas di kantor KPU.
Hal ini sebagai bagian dari persiapan dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi, terutama menjelang dan pada agenda Pilkada serentak tahun 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung.

Polres Bontang selalu siap dalam mendukung proses demokrasi yang berjalan lancar di Kota Bontang. Segala bentuk kerjasama dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat sangat dihargai untuk menciptakan proses pemilu yang transparan dan adil.


Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan