Kapolres PPU Sambut Kapolda Kaltim di Acara Hari Bhayangkara ke-78 Di Kawasan Bandara VVIP


PPU - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Supriyanto SIK M.Si menyambut kedatangan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si beserta rombongan di area pembangunan Bandara VVIP Ibu Kota Nusantara (IKN). Kegiatan ini diisi dengan pemberian tali asih kepada para pekerja, anggota TNI dan Polri, serta masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembangunan bandara tersebut. Jum'at 21/06/24.

Acara ini digelar bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat serta menunjukkan apresiasi atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam proyek strategis nasional ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pekerja, anggota TNI dan Polri, serta masyarakat setempat yang telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi dalam pembangunan Bandara VVIP IKN. "Semoga tali asih yang diberikan ini dapat menjadi simbol kepedulian dan semangat gotong royong dalam mewujudkan pembangunan IKN," ujarnya.

AKBP Supriyanto juga menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk peringatan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai momentum untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara kepolisian dengan elemen masyarakat lainnya. "Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, hubungan baik antara Polri dengan masyarakat semakin erat dan kuat, serta dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Penajam Paser Utara," kata Supriyanto.

Acara berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan penyerahan tali asih secara simbolis oleh Kapolda Kaltim kepada perwakilan pekerja, anggota TNI dan Polri, serta masyarakat setempat.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan