Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Polresta Balikpapan Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat 

 

Balikpapan - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 THN 2024 jajaran Polresta Balikpapan melaksanakan kegiatan Memberikan Bantuan Sosial Kepada 20 Masyarakat Kurang Mampu, Selasa (18/6/2024).

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto,SH , S.I.K , M.Si mengatakan Adanya kegiatan Bantuan Sosial yang di laksanakan sebagai Bentuk Kedekatan Polri bersama Masyarakat Serta memberi Dorongan Material serta Moril dalam menyambut Hari Libur Bersama .

Bantuan sosial berupa Paket Sembako di berikan kepada lapisan Masyarakat yang ada di wilayah Timur ( Masyarakat pantai , Buruh ,Tuna wisma, Nelayan ,Buruh anak yatim Piatu , Pedagang Kaki lima ( PKL ) , Mahasiswa Perantau , serta Purnawirawan Wara kawuri Polri ). Kata Kapolsek.

Kasih Humas Polresta Balikpapan menambahkan dalam kegiatan Batuan Sosial yang Kamin laksanakan ini Jangan lah di lihat dari Bahan Kontak yang kami berikan ( Sembako ) namun Niat serta tekad kami /polri sebagai Mitra Masyarakat bentuk kedekatan kepedulian, ujar IPDA Sangidun.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan