Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Kukar Buka Turnamen Bulutangkis

 


 Kukar – Polres Kukar menggelar Turnamen Bulu Tangkis bertema “Polri Presisi Untuk Negeri”, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Pembukaan turnamen ini dilaksanakan di Gedung Bulu Tangkis DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dan dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman.

Acara pembukaan dihadiri oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Aldy Harjasatya, para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Kutai Kartanegara, serta para Kapolsek dan perwira Polres Kutai Kartanegara.

Selain itu, turut hadir personil Polres dan Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan kepada semua yang hadir untuk bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti kegiatan pertandingan bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Ia pun menekankan pentingnya kekompakan dan kerjasama tim bagi setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Dirinya juga mengajak seluruh anggota Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara untuk rajin berolahraga agar tetap sehat dan bugar, sehingga siap siaga dalam menjalankan tugas yang semakin kompleks.

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengharapkan pertandingan bulu tangkis ini berjalan dengan tertib dan aman.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan