Pupuk Tali Persaudaraan, Kapolres Bontang Silaturahmi Bareng Kerukunan Keluarga Besar Madura

 

Bontang - Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing silaturahim dengan Ketua Kerukunan Keluarga Besar Madura (KKBM) Bontang dalam program “Bekesah Dengan Kapolres Bontang” pada Jumat (22/3/2024).

“Bekesah Dengan Kapolres Bontang” merupakan program tatap muka yang secara langsung dilaksanakan oleh Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing dengan seluruh unsur elemen masyarakat dalam setiap minggunya.

Adapun tujuan program tersebut Kapolres Bontang dapat secara langsung mendengarkan masukan, saran ataupun keluhan masyarakat seputar kamtibmas di wilayahnya dan mencari solusi secara bersama untuk menyelesaikannya.

“Kritik dan saran yang sifatnya membangun kami perlukan sehingga kedepannya dalam melayani masyarakat menjadi lebih baik”. ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengharapkan KKBM turut mendukung program Polres Bontang dalam memerah putihkan kota Bontang, dalam artian memberikan nuansa merah putih di kota Bontang setiap hari, setiap saat. sehingga apabila terwujud bisa menjadi magnet untuk kota dan kabupaten yang ada di sekitar kita.

“Setiap hari dalam kehidupan kita bersosial dan bermasyarakat, merah putih selalu muncul bukan pada saat 17 Agustus saja”. terangnya.

Dijelaskan program memerah putihkan kota Bontang jadikan semangat kebangsaan nasionalis, terutama generasi-generasi muda yang saat ini sudah terpengaruh teknologi modernisasi.

“Padahal sebenarnya itu hal-hal yang sangat mendasar yang harus terus kita tetap pelihara”. tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan