Polres Kutai Timur Patroli ke Kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik Pemilu 2024.

  





Kutim - Polres Kutai Timur yang tergabung dalam ‘Operasi Mantap Brata (OMB)’ aktif patroli ke Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024. Sabtu (24/2/2024).

Ini dilakukan untuk memastikan sekaligus menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif di tahapan Pemilu 2023-2024. Kasat Samapt Polres Kutai Timur, AKP Subeki mengatakan, Patroli dialogis ini untuk menjaga dan menciptakan kondisi aman serta kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

Selama patroli, personel OMB juga melakukan komunikasi dialogis dengan staf Bawaslu, KPU dan staf Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu serta pihak keamanan lainnya.

“Kedatangan kami untuk menyampaikan pesan kamtibmas, serta memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan,” kata AKP Subeki.

Menurut AKP Subeki, patroli OMB ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan Polres Kutai Timur selama masa kampanye Pemilu tahun 2024 dalam rangka menjaga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Polres Kutai Timur, kata dia tetap berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang, saat hingga usai Pilpres 2024.

“Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, diharapkan Pemilu di Kabupaten Kutai Timur dapat berjalan lancar, aman, dan tertib sesuai prinsip prinsip demokrasi yang akuntabel,” inginnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan