Memastikan Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu 2024, Si Dokkes Polres Kutai Timur Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

  


Kutim – Si Dokkes Polres Kutai Timur menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) kepada para petugas yang melakukan pengamanan TPS Pemilu 2024, baik dari anggota Polri, Linmas, KPPS, dan para petugas lainnya yang terlibat.

Kegiatan Rikkes tersebut dilaksanakan di TPS Pondopo Desa Sangatta Selatan, kegiatan Rikkes didukung penuh oleh Klinik Bhayangkara Polres Kutai Timur, Jum’at (16/02/2024).

Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Dokkes Polres Kutai Timur AIPDA Ariyanto, S.K.M mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai lanjutan dari kegiatan Rikkes sebelum pelaksanaan PAM Pemilu untuk memastikan kesehatan anggota setelah pengamanan Pemilihan Umum 2024.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Kutai Timur sebagai layanan bagi anggota Polri dan Stakeholder terkait yang telah melaksanakan pengamanan TPS. Hal itu kami lakukan agar seluruh petugas tetap dalam kondisi yang prima kesehatannya setelah menjalankan tugas,” ucap Ps. Kasi Dokkes.

Dia mengharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan, usai melaksanakan pengamanan Pemilu 2024, seluruh petugas bisa kembali ke keluarga dan bertugas dalam keadaan sehat.

“Dan setelah kami lakukan pemeriksaan, Alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat setelah melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Kutai Timur,” tutupnya.

“Alhamdulillah kami dan anggota lain yang bertugas melaksanakan pengamanan TPS di wilayah Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur dalam kondisi sehat, dan kami ucapkan terima kasih kepada team Dokkes Polres Kutai Timur yang selalu peduli dan rutin memeriksa kesehatan kami,” ucap salah satu anggota pengamanan TPS.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan