Evaluasi Kualitas Aplikasi Digital Korlantas Polri di Polres Penajam Paser Utara

 



Ppu - Polres Penajam Paser Utara menggelar kegiatan Evaluasi Kualitas Aplikasi Digital Korlantas Polri dengan tujuan mendukung tugas kepolisian dalam penguatan pelayanan publik. Acara yang berlangsung di Ruangan Catur Prasetya Polres Penajam Paser Utara dan berakhir setelah serangkaian diskusi yang konstruktif. Rabu (21/02/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kombes Pol Syahrial M. Said, S.I.K. sebagai Ketua Tim, dengan dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, antara lain Akbp Supriyanto, S.I.K., M.SI. (Kapolres Penajam Paser Utara), Pembina Dr. Yana Tarayana., M.T. (Konsultan BRIN), dan sejumlah anggota lainnya.

Salah satu momen penting dalam evaluasi ini adalah sesi tanya jawab antara audien internal dan eksternal dengan AKP Rhondy Hermawan S.T.K, S.I.K., yang memberikan pemahaman mendalam tentang peran aplikasi digital Korlantas Polri dalam pelayanan publik. Hadir juga audien eksternal dari masyarakat, memberikan perspektif berharga dalam meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan.

Dalam suasana yang penuh antusiasme dan keterbukaan, kegiatan ini berhasil menggali beragam masukan konstruktif untuk penyempurnaan aplikasi digital tersebut guna mendukung efektivitas tugas kepolisian serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

Kapolres Penajam Paser Utara, Akbp Supriyanto, S.I.K., M.SI., menyatakan, "Evaluasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa aplikasi digital yang kita gunakan dapat memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung tugas kepolisian dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat." Ujarnya.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan akan terus dilakukan langkah-langkah perbaikan berkelanjutan untuk memastikan bahwa aplikasi digital Korlantas Polri senantiasa menjadi alat yang efektif dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian serta memberikan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat. Tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan