Secara Zoom Meeting, Biro SDM Polda Kaltim Ikuti Rapat Koordinasi Rencana Seleksi Pendidikan Pengembangan Umum Terpadu T.A. 2024

 

Balikpapan - Biro Sumber Daya Manusia Polda Kaltim mengikuti Rapat Koordinasi secara daring melalui Zoom Meeting untuk membahas rencana penyelenggaraan Seleksi Pendidikan Pengembangan Umum Terpadu Tahun Anggaran 2024, Kamis (1/2/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh pejabat Biro SDM Polda Kaltim, personel Itwasda, personel Bid Propam, personel Bid Dokkes Polda Kaltim dan menjadi forum strategis guna menyelaraskan langkah-langkah yang diperlukan guna menjamin kelancaran dan kesuksesan seleksi.

Pentingnya proses seleksi ini sebagai bagian integral dalam mengembangkan sumber daya manusia di lingkungan Kepolisian untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Rapat koordinasi ini membahas berbagai aspek terkait teknis dan administratif dalam penyelenggaraan seleksi. Langkah-langkah pengembangan dan peningkatan kualitas serta standar proses seleksi menjadi fokus utama untuk memastikan terpilihnya calon-calon yang memiliki potensi dan kompetensi tinggi.

Dengan semangat dan fokus pada hasil terbaik, Polda Kaltim optimis bahwa proses seleksi Pendidikan Pengembangan Umum Terpadu T.A. 2024 akan berjalan sukses dan menghasilkan kader kepolisian yang mampu menjawab tantangan tugas di masa depan.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan