Kapolres Bontang Terima Audensi Panitia Musda KNPI:Diharapkan Ikut Mensukseskan Pemilu 2024

 


Bontang –Panitia Musda KNPI Kota Bontang melakukan audiensi dengan Kapolres Bontang AKBP Alex F L Tobing di ruang transit Polres Bontang. Jumat ( 27/1/2024 )

Dalam audiensi tersebut, Panitia Musda KNPI menjelaskan bahwa saat ini kepemimpinan KNPI di Kota Bontang terdapat 3 versi. Dari 3 versi tersebut, terbentuklah Tim 9 yang sepakat akan melaksanakan Musda KNPI Kota Bontang ke-10 dengan harapan dapat menyatukan KNPI agar dapat mendukung program Pemerintah maupun Program dari Kapolres Bontang.

Dalam sambutannya Kapolres Bontang AKBP Alex F L Tobing memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya terkait penyatuan KNPI. Ia berharap KNPI sebagai Kelompok pemuda yang menjadi penerus bangsa dapat memanfaatkan wadah tersebut semaksimal mungkin dalam mendukung program Kota Bontang.

Lebih lanjut, Kapolres Bontang mengatakan bahwa Polres Bontang dibawah kepemimpinannya mempunyai program yang telah berjalan dan yang akan direncanakan diantaranya Bekesah dengan Kapolres Bontang, Hotline Kapolres Bontang, Memerah Putihkan Kota Bontang serta Green in performance / menghijaukan Kota Bontang.

Kapolres Bontang berharap KNPI dapat mendukung program-program tersebut. Ia juga mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mensukseskan Pemilu 2024.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan