Pengamanan Objek Wisata Pantai Manggar Segara Sari Oleh Personil Dit Pam Obvit

 



Balikpapan – Dalam rangka memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung di Objek Wisata Pantai Manggar Segara Sari, pada hari Minggu, 31 Desember 2023, pukul 08.00 hingga 17.00 Wita, dilaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan yang melibatkan personil dari Polda Kaltim di bawah pimpinan Kompol Hari Widodo S.H, selaku Ps Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Kaltim.

Personel Dit Pam obvit melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait seperti Ditpolairud Polda Kaltim, Basarnas Kota Balikpapan, Saka Pariwisata Kota Balikpapan, Staf DPOP Kota Balikpapan, Staf UPT Pantai Manggar Segara Sari, dan Satpam Pantai Manggar Segara Sari untuk memastikan sistem pengamanan objek wisata berjalan dengan baik.

Personel Dit Pam obvit memberikan himbauan kepada para pengunjung dan wisatawan Pantai Manggar Segara Sari, terutama untuk menjaga keselamatan anak-anak yang berenang di pantai. Himbauan juga diberikan terkait larangan melintasi bendera merah atau pelampung putih demi menghindari risiko terseret arus ombak atau gelombang pasang.

 Selain itu, pengunjung juga diingatkan untuk menjaga kebersihan kawasan Pantai Manggar Segara Sari dan barang bawaan pribadi. Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan dan patroli di kawasan Pantai Manggar Segara Sari, situasi terbilang kondusif dan pengunjung dapat menikmati liburan dengan lancar.Facebook

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan