Jelang Malam Pergantian Tahun Baru, Polda Kaltim Gelar Apel Gabungan

 





 Balikpapan - Dalam rangka menjaga keamanan serta kondusifitas Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar Apel Gelar Pasukan bertempat di Lapangan M.Jasin Satbrimob Polda Kaltim, Sabtu (31/12/23).


Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K., M.Han., diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Terpusat Lilin Mahakam 2023 serta diikuti juga dari instansi-instansi terkait.


Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan pengamanan perayaan Malam Tahun Baru kali ini di jajaran Polda Kaltim bersama Kodam VI/Mulawarman dan Jajaran dari Pemkot Balikpapan telah menyiapkan personel dibeberapa titik keramaian tempat berkumpulnya masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru.


Kabid Humas juga mengharapkan perayaan pergantian tahun baru berjalan tertib, dan masyarakat tidak merayakan pergantian malam tahun baru dengan cara berlebihan, sehingga nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat yang lain.


“Saya berharap warga yang akan merayakan pergantian tahun melaksanakan dengan baik dan tertib. Rayakanlah malam pergantian tahun baru dengan cara-cara yang positif, seperti doa bersama, kegiatan kemanusiaan dan kegiatan positif lainnya”, pungkasnya.


Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan