Ciptakan Suasana Natal Yang Damai Polsek Batu Sopang Amankan Perayaan Natal.

  



Paser – personil Polsek Batu Sopang melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal di Gereja GPIB Rt. 17 Kec Batu Sopang , senin (18/12/23), Malam.

Bertempat di gereja GPIB Desa Batu Kajang Kecamatan. Batu Sopang Kab Paser kegiatan perayaan Natal berlangsung dengan begitu khidmat.

Dengan mengusung tema ” Kemulian bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” yang di hadiri para jemaat gereja sebanyak kurang lebih 250 orang, adapun acara perayaan ibadah malam Natal di mulai sekitar pukul 19.00 wita dan berakhir jam 20.30 wita, Ibadah Natal di pimpin langsungl pendeta Novita Dewi S.Th

Kapolres Paser AKBP Kade budiyarta Sik di wakili Kapolsek Batu Sopang Iptu Harwanto,SE, SH Di dampingi personil Polsek Batu Sopang mengatakan, ibadah perayaan Natal di Gereja GPIB di Rt. 27 Desa Batu Kajang kita sudah menempatkan beberapa personil dari Polsek guna mengamankan gereja serta para jemaat yang melaksanakan perayaan Ibadah Natal tahun ini, selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali tutup Kapolsek Iptu Harwanto.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan