Polres Kutai Barat Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Penetapan Titik Pemasangan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024




 

Kutai Barat – Polres Kutai Barat menghadiri rapat koordinasi di Ruang Rapat KPU Kabupaten Kutai Barat. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas penetapan titik lokasi pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dalam rangka Pemilihan Umum Tahun 2024, Jumat (24/11/2023) 


Rapat dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Kegiatan dihadiri oleh Arkadius Hanyeq, SH (Ketua KPU Kab. Kubar), Simon Sebo Raga, SS (Komisioner KPU Kab. Kubar), Laurensius Lejau, S.Pd (Komisioner KPU Kab. Kubar), Rintar Pasaribu, SH (Komisioner KPU Kab. Kubar), Kapten Inf Hariadi (Pasi Ops Kodim 0912/Kbr), Aipda Rifai Wahyu (Ps Kanit I Sat Intelkam Polres Kubar), Briptu Sofyan Hadi (Staff Bag Ops Polres Kubar), Deni Natalis, SIP (Staf Bawaslu Kubar), Mikhael Theo (Staf Bawaslu Kubar), Abdul Kadir (Kasi Ops Satpol-PP Kubar), Dibot (Kesbangpol Kubar), Rasman Tinambunan, SE. M.Si (Kasubbag Perdarin KPU Kab. Kubar), Rus'an Budi, SE (Kasubbag Teknis KPU Kab. Kubar), Darwing, S.Kom (Kasubbag Hukum KPU Kab. Kubarr), Zulkarnain (Bapilu Partai Gelora), H. Ellyson, ST (Ketua PKS Kubar), Hamniansyah (LO Golkar), Marselis Muklis (LO Nasdem), Mures Wilson (LO PDIP Kubar), Hengky, SH (LO PDIP Kubar), Noratim (Ketua Partai Demokrat Kubar), Julianto (LO PSI), Fiktor Fallo (Ketua Partai Buruh Kubar), Santrin (Ketua PBB Kubar), Rondi (LO PAN), Jeliman (LO PKB), Hardianto (LO Perindo)


Rapat koordinasi ini mencakup beberapa poin berkaitan dengan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di tempat umum, dibahas mengenai jenis, jumlah, lokasi, dan spesifikasi APK yang akan digunakan dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Kutai Barat. 


Sementara hasil dari rapat tersebut di hasil kan tempat beberapa titik untuk setiap Kecamatan lokasi yang telah di sepakati. Dan pihak terkait, baik itu KPU, TNI, Kejaksaan, dan instansi terkait lainnya, berkomitmen untuk bersinergi guna menyukseskan pelaksanaan kampanye Pemilu 2024. Rapat juga memberikan kesempatan kepada setiap pihak untuk menyampaikan pandangan dan masukan terkait persiapan Pemilu mendatang.sementara perwakilan dari masing-masing Parpol menerima dan setuju titik-titik yang di sepakati sebagai tempat pemasangan APK pemilu 2024.


Diharapkan proses kampanye dapat berjalan dengan baik, aman, dan tertib. Semua pihak sepakat untuk saling mendukung demi terwujudnya Pemilu 2024 yang demokratis dan berkualitas sehingga aman dan kondusif di Kabupaten Kutai Barat. 


Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan