Gerak Cepat, Pesonil Polsek Tanah Grogot Evakuasi Pohon Tumbang

 


Paser – Anggota PolsekTanah Grogot Polres paser gerak cepat memberikan bantuan dalam evakuasi pohon yang tumbang dan mengatur lalu lintas di Jalan Raya Desa Janju Km 12 Kecamatan Tanah grogot.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kapolsek Tanah Grogot  Iptu Agus  menjelaskan kejadian pohon tumbang terjadi pada Selasa (28/11/2023)  sekitar pukul 15.00 Wita tepatnya jalur jalan provensi akibat hujan deras yang disertai angin kencang.

Pohon tumbang yang  berukuran cukup besar menutupi sebagian jalan  mengakibatkan keterbatasan akses bagi pengguna jalan.

Polisi yang mendapat laporan segera merespons dengan mengirimkan petugas untuk membantu dalam evakuasi pohon tersebut.

Petugas kepolisian tidak hanya membantu dalam proses evakuasi pohon yang tumbang, tetapi juga mengatur lalu lintas sekitar area tersebut untuk mencegah kemacetan dan memastikan keamanan para pengendara.

Setelah menerima laporan adanya pohon tumbang, Kami langsung menuju lokasi membantu evakuasi dan mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan” terangnya Kapolsek Janju Tanah Grogot .

Selama proses evakuasi, lalu lintas dilokasi jalan Km 12 dari arah kec kuaro menuju Tanah Grogot maupun sebaliknya kita diberlakukan sistem buka tutup. Proses evakuasi dan pembersihan selesai sekitar pukul 15.30 wita.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan