Gerebek Rumah Kontrakan, Polsek Samboja Amankan Dua Orang Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

 


Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kukar – Sikapi laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika, Polsek Samboja amankan seorang pria di sebuah rumah kontrakan di Gang Nurdin RT. 016 Kel. Sanipah, pada Jum’at (27/10).

Para pelaku itu berinisial RSG (23) dan S yang merupakan pelajar masih di bawah umur. Keduanya adalah warga kelurahan Sanipah, Kec. Samboja  Kab. Kutai Kartanegara.

RSG dan S kedapatan sedang menggunakan narkotika di dalam rumah kontrakan saat digerebek oleh Polsek Samboja.

Keduanya membuat warga gelisah lantaran sering menggunakan narkotika di rumah kontrakan. Satu buah Pipet kaca yang berisi narkotika Jenis sabu, satu set Bong terbuat dari botol plastik warna kuning, satu buah korek gas, satu buah sendok takar terbuat dari pipet plastik dan tiga buah Plastik klip diamankan Polsek Samboja saat penggerebekan itu.

“Pada hari Jumat  Tanggal 27 Oktober 2023 sekira pukul 16.00 wita kami menerima laporan warga bahwa di sebuah rumah kontrakan tepatnya Gang Nurdin RT. 016 Kel. Sanipah Kec. Samboja Kab. Kukar sedang ada orang yang menggunakan Narkotika,” terang Kapolres Kutai Kartanegara AKBP  Hari Rosena melalui Kapolsek Samboja AKP Yusuf.

Mendapat informasi itu, Kanit Reskrim polsek samboja beserta anggota langsung melakukan penggerebekan ke rumah kontrakan dimaksud dan mendapati 2 orang Pelaku RSG dan S keluar dari kamar mandi.

“Ketika dilakukan penggeledahan dan menemukan satu Buah Pipet kaca berisi narkotika jenis sabu yang terpasang pada satu set Bong (alat hisap sabu) terbuat dari botol plastik warna kuning yang berada di lantai kamar mandi dan tiga buah plastik klip bekas tempat sabu di rak lemari dapur,” ujar Kapolsek.

Semua barang bukti itu diakui adalah milik mereka, kini pelaku dan barang bukti tersebut tekah dibawa ke Polsek Samboja guna dilakukan pemeriksaan dan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan