Polsek Sangkulirang Sosialisakan Penerimaan Polri Tahun 2024 Di SMA Negeri 1 Sangkulirang

Kutim - Kanit Bimas Polsek Sangkulirang AIPDA Yosef Bagus dan Bhabinkamtibmas AIPDA Eko Sasongko melakukan sosialisasi tentang penerimaan Polri Tahun 2024 di SMA Negeri 1 Sangkulirang, Jumat (29/9/2023).

Sosialisasi dipimpin Kanit Binmas Polsek Sangkulirang dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sangkulirang dan Kepala Sekolah SMA Neger 1 Sangkulirang yang di wakili oleh Bapak Johan, sementara itu peserta sosialisasi terdiri dari siswa siswi kelas 11 dan 12 SMA Negeri 1 Sangkulirang.

Tujuan sosialisasi sendiri agar masyarakat atau pelajar mengerti persyaratan dan tata cara untuk mengikuti tes Calon Bintara Polri. Dan yang pasti harus melengkapi syarat-syarat seperti yang telah ditentukan.

“Kegiatan sosialisasi penerimaan Bintara Polri 2024 merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai moto (BETAH) Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” ujarnya.

Dalam sosialisasi tersebut, juga menyampaikan bahwa penerimaan anggota Polri, sejak dimulainya pendaftaran hingga berlangsungnya pendidikan tidak dipungut biaya sepeserpun,”tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan