Peringati Hut Lantas ke-68, Ditlantas Polda Kaltim Gelar Syukuran





Balikpapan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-68 tahun 2023, Dit Lantas Polda Kaltim menggelar kegiatan syukuran yang mengusung tema “ Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Senin (25/9/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs, Imam Sugianto , M.Si, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.ST.MK., S.H., M.H. beserta PJU dan Stakeholder terkait.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam acara syukuran ini diantaranya pemberian penghargaan kepada para Kasat Lantas dan personil Ditlantas Polda Kaltim yang berprestasi.

Tidak hanya itu , dalam acara syukuran ini juga menampilkan tarian dan peragaan dari polisi cilik berbakat yang menghibur para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si mengatakan bahwa Personel jajaran Lalu Lintas menjadi salah satu etalase Polri di mata publik.

“Semoga HUT Lalu Lintas yang Ke-68 ini, Polisi Lalu Lintas dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi Profesional, Modern dan Terpercaya untuk melayani Masyarakat,” tutup Kapolda Kaltim

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan