Fokus Group Discussion, Sinergitas Polri dan Masyarakat Kunci Utama Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 Yang Aman, Damai, Dan Kondusif

 




 

Bontang – Bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Guntung Sat Binmas Polres Bontang melaksanakan Fokus Group Discussion (FGD) dengan Tema “Sinergitas Polri dan Masyarakat Dalam Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Damai, dan Kondusif Mewujudkan Pemilu Damai Indonesia Maju”,Sabtu (23/9/2023) pukul 20.30 Wita.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Bontang menyampaikan bahwa sinergitas Polri dan masyarakat merupakan kunci utama dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif.
“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif. Kita membutuhkan dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat,” ucapnya.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Kita ciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif untuk mewujudkan Pemilu Damai Indonesia Maju,”tekannya.
Sementara Lurah Guntung Hadi Jumianto berharap dengan adanya kegiatan FGD ini akan menambah wawasan warga Guntung dalam menghadapi pemilu serentak 2024 sehingga tercipta situasi yang aman damai dan kondusif mewujudkan pemilu Damai. Ungkapnya.
Kegiatan FGD ini dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara peserta FGD dengan narasumber. Dalam diskusi, peserta FGD menyampaikan berbagai pertanyaan dan saran untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan