Bakti Polri untuk Masyarakat, Personil Ditpolairud Polda Kaltim Lakukan Sambang di Kelurahan Margo Mulyo dan Pelabuhan Rakyat Kampung Baru

 


 

Balikpapan – Sebagai wujud Polri hadir ditengah-tengah Masyarakat, Personil Ditpolairud Polda Kaltim melakukan sambang ke kelurahan Margomulyo Balikpapan Barat dan Himbauan peduli kelestarian alam semesta di Kampung baru Balikpapan Barat, Selasa (26/9/2023).

Dir Polairud Polda Kaltim Kombes Pol Pahala Hotma Mangatur Panjaitan mengatakan bahwa kunjungan anggota Polairud tersebut untuk menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan warga masyarakat serta mengajak untuk menjaga situasi di wilayah tersebut.

Menghimbau kepada warga masyarakat Nelayan untuk terus peduli lingkungan alam semesta di wilayah perairan dengan tidak melakukan aktivitas menangkap hasil laut dengan cara merusak ( stop destructive fishing ), ujarnya.

Tidak hanya itu, Personil Ditpolairud Polda Kaltim ini memberikan edukasi serta mengajak kepada generasi muda untuk peduli lingkungan pesisir, dan bersama peduli mangrove.

“Iya benar, kegiatan itu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik serta menyerap informasi dari warga terkait situasi keamanan wilayah pesisir sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan baik” ucap Dirpolairud.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan