Sat Polairud Polres Paser Kembali Beri Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kekeringan

 



Paser – Dalam menghadapi musim kemarau atau biasa disebut El Nino, Sat Pol Air Polres Paser Bersama TNI Angkatan Laut kembali melaksanakan Bakti Sosial memberikan pelayanan bantuan air bersih gratis kepada Masyarakat pesisir, Minggu (20/8).

Adapun tempat atau lokasi yang menjadi sasaran Masyarakat desa Pondong Baru Kec.Kuaro yang terdampak akibat musim kemarau.

Turut hadir dalam pelaksanaan itu Kasat Pol Air Polres Paser AKP Karmuji, S.H, Bripka Sri Hardiman Anggota Pos TNI AL Tana Grogot Serda Sutikno

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kasat Pol Air Polres Paser AKP Karmuji, S.H mengatakan bahwa Dalam pelaksanaannya kami bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Tanah Grogot dengan menggunakan Ran Truck Tanki untuk mendistribusikan bantuan air bersih untuk masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau atau El-Nino," ungkap AKP Karmuji.

Warga yang mendapat pembagian air mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolres Paser yang telah peduli kepada warga yang saat ini sedang dalam kekurangan air bersih di akibatkan musim kemarau.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan