Kawal Pawai HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, Polsek Muara Badak Lakukan Rekayasa Lalin


 

Bontang  –  Pawai Indonesia Bangkit dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 tahun 2023 di Muara Badak mendapatkan pengamanan kepolisian, Kamis (24/8/2023) pukul 07.30 Wita.

Pawai yang melibatkan berbagai kalangan mulai dari pelajar, komunitas, organisasi pemuda hingga masyarakat umum menampilkan berbagai kreasi budaya dan performance tari menghiasi setiap jalan yang dilalui peserta. tampilan busana khas ala festival karnaval pun menjadi sajian yang tampak dalam setiap rombongan peserta.

..“Amino masyakat untuk menyaksikan pawai tersebut cukup tinggi dapat dilihat dengan padatnya penonton yang berkumpul disetiap rute yang dilalui peserta pawai”. Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut beliau menjelaskan rute yang dilalui peserta pawai dimulai dari depan Bank BRI Badak 1 Desa Gas Alam dan melalui simpang 3 monas - Badak 8 - Toko Lima Desa Badak Ilir - Simpang 3 Masjid Ukwah - Simpang 3 - Jl. Binaraga - Kantor Polsek Muara Badak - Simpang 4 TK Cempaka dengan Finish Depan Kantor Urusan Agama Muara Badak Desa Badak Ulu.

Untuk sistim pengamanan diberlakukan rekayasa lalu lintas dimana setiap persimpangan jalan diberlakukan buka tutup menyesuaikan situasi yang ada.

“Disamping menghindari kemacetan dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya’. pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan