Kapolres Bontang mengikuti Fun Fishing dalam rangka HUT RI ke 78 oleh PT PKT

 

Bontang - Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H mengikuti Fun Fishing kemerdekaan dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh PT PKT, Sabtu (19/8/2023) pukul 08.00 Wita.

Selain Fun Fishing yang difokuskan di Danau PC PKT juga diisi dengan kegiatan lainnya diantaranya Pasar Rakyat, Bazar UMKM, hiburan Band Sri Sultan serta berbagai perlombaan yang menarik.
Panitian Fun Fishing mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dinantikan oleh masyarakat Bontang dan sekitarnya.

Walikota Bontang Basri Rase memberikan apresiasi kepada segenap keluarga besar PKT yang mengadakan beberapa rangkaian kegiatan HUT RI khususnya dilingkungan PKT.

Lebih lanjut beliau menjelaskan PKT merupakan kebanggaan masyarakat Bontang, karena adanya PKT masyarakat luar mengenal Bontang.

“Mari kita jaga dan dukung terus produksi PKT yang tentunya memberikan manfaat yang luar biasa terhadap masyarakat dan perkembangan serta pertumbuhan ekonomi di Bontang”. Pesannya.

Kegiatan Fun Fishing dimulai dengan pelepasan Pelepasan 1 ton ikan mas secara simbolis oleh SVP PKT Bpk Gatot P dengan dihadiri sekitar 1500 orang peserta.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan