Kapolres Balikpapan Meresmikan dan Launching Kampung bebas Narkoba di Gn Bugis Balikpapan

Balikpapan - Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto SH, SIK, MSI menghadiri kegiatan Launching Kampung bebas  Narkoba & berkenan Melepas peserta Gerak jalan Santai Masyarakat RT 40 dalam Rangka HUT Kemerdekan Republik Indonesia pada hari Minggu (20/8/2023) pukul 07.30 wita

Dalam sambutannya Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto SH, SIK, MSI mengatakan Louncing Kampung Bebas Narkoba sebenarnya bukan usulan dari Kami selaku Kapolresta Bppn atau institusi Polresta Balikpapan atau Polda Kaltim tapi arahan dari Mabes Polri sampai mendengar namanya kampung Gn Bugis sebagai daerah yg rawan peredaran Narkoba nya.

 Kapolresta juga mengingatkan juga kepada para Orang Tua yg hadir dalam acara Gerak Jalan Santai ini agar selalu mengawasi dan menjaga anak2 nya jangan sampai ter bujuk dan terpengaruh dgn Narkoba yg akan merusak generasi kita kedepannya.. kegiatan ini adalah Program dari Pusat dan perintah Kapolri melalui program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023.

Sementara sambutan dari KA Kesbangpol Balikpapan mengatakan agar kita semua mendukung dan membantu Program Dari Kepolisian utk memberantas Narkoba di wilayah Kota Balikpapan. dan Dapat juga menekanan  angka penyalahgunaan narkoba yg ada di Kita Balikpapan

Launcing kampung bebas narkoba diresmikan oleh Kapolresta Balikpapan dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah dan mendeklarasi anti narkoba oleh  Tokoh Masyrakat yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya Kapolresta Balikpapan dan Ka Kesbang Pol beserta Forkopimda Camat Lurah dan masyarakat yg hadir menandatangani Deklarasi anti Narkoba kemudian dilanjutkan mengibarkan bendera star dimulainya Gerak jalan santai di RT 40 Kel Baru Ulu..
Dilanjutkan Foto Bersama.


Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan