Giat Pengamanan dalam rangka Pembukaan MTQ XV Kabupaten Di Kecamatan Muara Pahu

  

Kutai Barat – Personel Polsek Muara Pahu Polres Kubar Polda Kalimantan Timur melaksanakan pengamanan dalam rangka pengamanan pembukaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XV Di Kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat, Selasa malam (22/08/2023)


Kegiatan pengamanan MTQ ini dipimpin oleh Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari, personel Polsek Muara Pahu, TNI, dan juga panitia yang terlihat di bagian pengamanan Polri 7 Pers, TNI 2 Pers, Ormas LKK 10 Pers, Linmas 20 Personel.


Adapun acara tersebut di hadiri oleh H. Edyanto Arkan, SE (Wakil Bupati Kutai Barat), Ayonius, S.Pd, M.M (Sekretaris Daerah Kubar, Sahadi, S.Hut, M.Si (Asisten 3), Drs. Rahmat (Asisten 2), Drs. Muhammad Syah (Kamenag Kubar), H. Sopiyansyah, S.Pi (Anggota DPRD Kubar), H. Asrin Suriyanto, S.Ag, M.Si (Camat Muara Pahu), Burhan (Camat Long Iram), Lorensius Itang, SE.M.Si, (Camat Jempang), Gusti Mhammad Padli, SE (Camat Penyinggahan), H. Maulidin said S,kes. M,kes (Camat Melak), Iptu Aan Anwari (Kapolsek Muara Pahu), Iptu Sumanta, SH (Kapolsek Penyinggahan), Serma Barullah (Perwakilan Koramil Muara Pahu), Abdul Fattah, S.IP (Sekcam Muara Pahu), Supiansyah, S.IP (Ketua Panitia MTQ XV), Peserta undangan ± 100 org berbagai instansi dan peserta Kafilah dari 14 Kecamatan yang terdiri dari kurang lebih 650 orang

Setelah apel selesai, dilanjutkan dengan penerapan Pam (Pengamanan) dalam pembukaan acara MTQ XVI dan Festival Seni Qasidah yang berlangsung di Lapangan Arena Utama MTQ, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari menuturkan," Ucapan terimakasih kasih kepada personel yang terlibat pengamanan MTQ ke XV dan kedisiplinan dari seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan.Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar kegiatan MTQ dan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa gangguan keamanan,"tegas Kapolsek.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan