Bentuk Kepedulian, Polresta Samarinda Sediakan Ambulans Gratis Untuk Warga


 

Samarinda - Berawal dari laporan warga melalui via telepon adanya seseorang pasien yang tidak bisa mendapatkan pelayanan ambulans karena keterbatasan biaya, Tim Inafis Satreskrim Polresta Samarinda memberikan pelayanan sosial ambulans gratis, Senin (28/08/2023) malam.


Diketahui kedua orangtua dari pasien ini mengalami kendala biaya untuk mengantarkan jenazah bayinya yang menderita tumor kepala dan telah di rawat di ruang ICU RSUD AW Syahranie selama 17 hari untuk selanjutnya diantar ke rumah duka di Kelurahan Sungai Pinang.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli S.I.K., M.H., M.Si menyampaikan ungkapan turut berduka cita untuk kedua orangtua pasien serta harapannya.


"Kami dari jajaran Polresta Samarinda turut berduka cita dan semoga dengan adanya bantuan sosial dapat membantu meringankan beban masyarakat" Ujarnya.


Tak lupa Kapolresta pun mengapresiasi hal yang dilakukan Tim Inafis Satreskrim karena telah memberikan contoh nyata dalam pelayanan untuk masyarakat khususnya yang kurang mampu.


"Saya mengapresiasi apa yang telah di lakukan Tim Inafis Satreskrim Polresta Samarinda dengan bantuan ini tentunya kehadiran Polresta Samarinda dapat dirasakan oleh masyarakat dan bisa memberikan manfaat serta kontribusi yang baik untuk kepentingan masyarakat" Tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan