Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Menggelar Binrohtal Agama Islam


 

Balikpapan, - Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Binrohtal Agama Islam sebagai bentuk pengembangan rohani dan mental anggota. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 08.00 WITA di Masjid As-Salam Brimob.


Acara Binrohtal ini dipimpin oleh Pasi Min Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, AKP Agus Susanto, yang memiliki peran penting dalam mengarahkan jalannya kegiatan rohani tersebut. Kegiatan Binrohtal Agama Islam memiliki tujuan untuk memperkokoh nilai-nilai agama dan moral dalam diri anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. guna membangun karakter yang tangguh dan berintegritas.


Dalam rangkaian kegiatan ini, para anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mengikuti ceramah dan diskusi terkait ajaran agama Islam yang relevan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kepolisian. Selain itu, acara ini juga memberikan ruang bagi interaksi sosial dan diskusi yang membantu memperkuat solidaritas dan persaudaraan di antara para anggota.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan