Wakapolda Kaltim Hadiri Pelantikan Kepengurusan Perbakin Prov. Kaltim Periode 2023-2027

 


Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., menghadiri acara Pelantikan Kepengurusan Perbakin Provinsi Kalimantan Timur periode 2023-2027 yang berlangsung di Hall Pentacity BSB Balikpapan, Sabtu Malam (15/07/23).

Acara pelantikan tersebut yang langsung dihadiri Ketua Umum PB Perbakin Pusat Letjen (Purn) Joni Supriyanto, turut pula dihadiri Wakil Gubernur Kaltim,  Kasdam VI Mulawarman, Kabinda Prov. Kaltim, Kepala BNP Kaltim, Ketua KONI Kaltim, Forkopimda Provinsi Kaltim, serta Pengurus Perbakin Provinsi Kaltim.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perbakin Provinsi Kaltim menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan prestasi menembak di provinsi ini. Dukungan penuh dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Kaltim juga disampaikan dalam sambutan Ketua KONI, yang berharap kepengurusan yang baru terpilih dapat menghasilkan atlet-atlet menembak yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Kehadiran Ketua Umum PB Perbakin Pusat dalam acara ini juga menjadi bukti komitmen dari pihak pusat dalam mendukung pengembangan dan pembinaan cabang olahraga menembak di Kaltim, pungkasnya.

Selanjutnya, Ketua Umum PB Perbakin Pusat melalui sambutan juga menyampaikan motivasi dan harapannya agar Perbakin Provinsi Kaltim dapat berkontribusi positif dalam membawa nama bangsa melalui prestasi di bidang menembak.

Harapannya, Semoga kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan dunia menembak di provinsi kaltim maupun secara tingkat nasional dan membawa nama harum Bangsa Indonesia di Kancah Laga Menembak Internasional nantinya, tutup Letjen (Purn) Joni.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan