Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Rutin Gelar Binrohtal


 Balikpapan - Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim Rutin gelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid As-Salam, Kamis (20/07/23).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Pasimin Batalyon A Pelopor AKP Agus Susanto tersebut juga diikuti seluruh personel Sat Brimob Polda Kaltim yang beragama muslim secara khidmat.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai S.I.K., M.H., ditempat terpisah mengatakan, pentingnya memperkuat spiritualitas dalam menjalani tugas sebagai anggota Brimob. Ia berharap Binrohtal ini dapat menjadi momen refleksi dan introspeksi diri serta meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

"Kita harus senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai agama yang dianut, karena dengan begitu kita akan lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kepolisian," ujar Dansat.

Harapannya melalui pelaksanaan Binrohtal Agama Islam, diharapkan bahwa anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim akan semakin berkualitas dalam melaksanakan tugasnya serta mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tutup Kombes Andy.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan