Sambut HUT RI ke 78, Polres PPU bersama Forkopimda Gelar Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

 


 PPU -  Polres Penajam Paser Utara (PPU) bersama Forkopimda Kabupaten PPU melaksanakan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat bertempat di depan Kantor Pemerintah Kabupaten PPU, Senin (17 Juli 2023)

Waka Polres PPU Kompol Bergas Hartoko mengatakan bahwa gerakan pemberian 10 juta bendera merah putih tersebut merupakan suatu gerakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

” Untuk hari ini gerakan 10 juta bendera dipusatkan di depan Pemkab PPU, telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten PPU dengan ukuran kecil , selanjutnya bendera merah putih tersebut diberikan kepada masyarakat pengguna jalan,” Ucap Kompol Bergas Hartoko.

Bendera merah putih tersebut diberikan dan dipasangkan langsung oleh petugas dan unsur Forkopimda Kabupaten PPU pada kendaraan, Untuk ukuran bendera agak kecil dipasangkan pada sepion kendaraan roda dua.

Ia juga berharap pencanangan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dapat Meningkatkan rasa kebangsaan cinta NKRI melalui rasa hormat menyambut HUT RI ke 78 Tahun 2023 dengan turut mengibarkan bendera merah putih.

“Kami berharap agar masyarakat dapat menanam rasa menghormati para pejuang kemerdekaan RI dengan motivasi bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,” pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan