Salurkan Hobi Positif, Bripda Michael Adiftha Mancube Anggota Polres Kubar Juarai Turnamen Gulat Tangan

Kutai Barat - Bripda Michael Adiftha Mancube anggota Si Humas polres kubar telah mengharumkan nama Polres Kubar setelah menjuarai lomba yang diadakan Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kutai Timur (Kutim). Bripda Mickael anggota Si Humas Polres Kubar menjuarai turnamen gulat tangan, yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), Kecamatan Sangatta Utara, Sabtu (22/7/2023).

Pada turnamen gulat tangan, anggota Polres Kubar ini berhasil mengalahkan lawannya-lawannya dan merebut juara pertama Kelas 65Kg dan Juara dua Kelas Kidal 75kg dari Puluhan peserta yang mengikuti lomba ini.

Anak-anak yang mencintai olahraga akan belajar disiplin dan terhindar dari pergaulan negatif,”

Sementara itu, Kapolres  Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H mengaku senang dan bangga dengan penghargaan yang telah di perolah anggotanya tersebut.

“Ini adalah salah satu kebanggaan kami Keluarga Besar Polres Kubar, dimana anggotanya dapat menyalurkan hobi yang positif dan memperoleh prestasi” kata Kapolres Kubar

Ia menyampaikan terima kasih kepada Seluruh anggotanya yang telah Membawa dan Menjaga nama baik Polres Kubar atas prestasi-prestai yang telah dicapai, dan semoga akan ada prestasi selanjutnya dari anggota polres kubar lainnya”ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan