Rutin Gatur Lalin Pagi, Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas di Wilkum Polres Paser

  

Paser – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Paser menggelar pengaturan lalu lintas di pagi hari, Senin (31/7/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini personil Sat Lantas melaksanakan pengaturan di Jalan – Jalan yang di padati dengan pengguna jalan dan sekolah – sekolah dengan membantu menyebrangkan anak-anak sekolah sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah.


Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo, S.H mengatakan bahwa selain melaksanakan Pengaturan lalu lintas petugas Polantas juga mengingatkan kepada pengguna jalan untuk taat dalam berlalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polantas kepada masyarakat di jalan raya.

Dengan ditempatkan personel Sat Lantas di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.


Kasat Lantas menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas” Ungkap Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan