Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasat Samapta Polres Kukar

 

Kukar - Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena S.H., S.I.K., M.SI memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kasat Samapta. Upacara sertijab tersebut digelar di ruang Catur Prasetya, Kamis (20/7/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni Kabag Ops Kompol Donny Dwija Romansa kini di gantikan Kompol Subari dan Kasat Samapta Kompol Salamun yang akan menjalani masa purna bhakti kini digantikan Iptu Encek Indrayani.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

”Terima kasih kepada  pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Kutai Kartanegara dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru," ujarnya.

Sambungnya, Untuk para pejabat baru selamat menempati jabatan barunya dan segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri,” tegas AKBP Hari Rosena.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan