Jaga Sitkamtibmas Di Kota Balikpapan, Personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim Lakukan Patroli Malam Hari


 Jaga Sitkamtibmas Di Kota Balikpapan, Personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim Lakukan Patroli Malam Hari

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan - Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melakukan patroli sebagai langkah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Selasa malam (18/07/23). Patroli dilaksanakan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan himbauan terkait pencegahan kejahatan di daerah sekitarnya.

Sasaran dari patroli ini adalah Karang Rejo dan Gunung Dubs, dua wilayah yang dianggap perlu mendapatkan perhatian khusus dalam menjaga keamanan. Selama patroli dilakukan, tim memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar senantiasa waspada terhadap potensi kejahatan di sekitar mereka dan menjaga situasi kamtibmas di rumah masing-masing.

Dalam melaksanakan patroli ini, personel Batalyon A Pelopor menunjukkan dedikasi dan keterampilan yang tinggi. Mereka siap menghadapi tantangan dan menjaga keamanan wilayah dengan profesionalisme yang tinggi.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam melindungi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Diharapkan patroli ini dapat memberikan efek yang positif dalam mencegah potensi tindak kejahatan serta meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan masyarakat terhadap pihak kepolisian.

Humas Polda Kaltim

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan