Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78, TNI-Polri di Samarinda Ajak Warga Kerja Bakti

  Samarinda - Jelang Hari Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, seluruh elemen Masyarakat merayakannya dengan berbagai macam Kegiatan antara lain kerja bakti sosial.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodamai Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Bripka Aspianur bersama Babinsa Sertu Joko,Kasi Pemerintah Sidodamai an.Ibu Herliany S.Ap besama Staff Kelurahan,Ketua RT.15 turun langsung untuk melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan mengajak masyarakat untuk bersama sama membersihkan lingkungan, Minggu (30/07/2023).

Bhabinkamtibmas menyampaikan kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalin silahturahmi dengan Masyarakat, juga untuk menekankan kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK mengatakan bahwa kegiatan kerjabakti bersama warga untuk menjalin silaturahmi.

Ia menjelaskan, kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat sebagai upaya menjalin tali silaturahmi dan kemitraan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.


Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan