Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Kutim Khitan Massal Ratusan Anak Secara Gratis

 


Kutim - Polres Kutim laksanakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 dengan Tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas bertempat di Halaman Polsek Muara Wahau Polres Kutim.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Muara Wahau, Telen dan Kongbeng, ratusan para orang tua membawa anaknya ke Polsek Muara Wahau untuk di khitan massal, dari data yang didapat ada 210 anak mendaftarkan diri, kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan Polres Kutim di Mako Polsek Muara Wahau.

Bertepatan dengan hari libur kenaikan kelas anak sekolah, sehingga para peserta sunat massal membludak menunggu antrian.

Kapolres Kutai Timir AKBP Ronni Bonic S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Muara Wahau Iptu Satria Yuda membuka secara langsung kegiatan sunatan Massal, turut hadir Danramil Muara Wahau, Perwakilan PT. Sinarmas, Nakes Puskesmas Muara Wahau dan Kongbeng serta Tim Kesehatan Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutim AKBP Romni Bonic, SIK., MH. mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia dan Tim Medis yang telah membantu pelaksanaan kegiatan sosial untuk Masyarakat Muara Wahau, Telen dan Kongbeng

'’Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia pelaksanaan Khitanan Massal Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 dan juga terimakasih kepada seluruh Tim Medis dari Dokkes Polres Kutim, Nakes Puskesmas Muara Wahau dan kongbeng, semoga apa yang kita laksanakan hari ini untuk masyarakat mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa’’ Ujar Kapolres Kutim.

 

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan