Kapolda Kaltim Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2023

 


Balikpapan - Polda Kalimantan Timur menggelar prosesi kenaikan pangkat bagi personil polri periode 1 Juli 2023 di Lapangan Mapolda Kaltim, Jumat (30/06/2023).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si., dan dihadiri oleh Wakapolda Kaltim, Irwasda dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim mengatakan kenaikan pangkat personil Polri periode 1 Juli 2023 kali ini seluruhnya berjumlah 507 personil, dengan rincian kenaikan pangkat reguler sebanyak 492 personil dan kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 15 personil.

Irjen Pol Imam menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi saudara dalam pelaksanaan tugas, pencapaian yang di raih hari ini bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan.

Konsep Polisi Presisi atau prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, merupakan sebuah sistem untuk mewujudkan Polri yang transformatif, reformis dan semakin dicintai rakyat.

“Kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polda Kaltim,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

 

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan