Kabid Humas Polda Kaltim Ikuti Dialog Penguatan Internal Polri Secara Virtual

 


Balikpapan - Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., ikuti Dialog Penguatan Internal Polri secara Virtual, Rabu (21/6/2023).

Dialog Penguatan Internal Polri yang dipimpin Kadiv Humas Polri mengangkat tema "Polisi Unggul yang Presisi dan Humanis".

Dalam dialog yang digelar ini, Tomas DAD BPP, FBN-RI, Senkom Mitra Polri, FKPB, POAK, Gepak Kuning, KBPP Polri, Pemuda Muhammadiyah, Ngapak BPP, GMKI, FPK BPP, Ansor Kota Balikppan, GARDA, PSHT Kota Balikpapan, HMI BPP, BEM UNIBA, serta KNPI turut hadir.

Para peserta dialog aktif berbagi pengalaman, ide, dan saran dalam upaya memperkuat internal Polri. Masing-masing organisasi dan lembaga yang hadir memberikan kontribusi dan masukan yang berharga dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kabid Humas mengapresiasi semangat kolaboratif yang terbangun antara Polri dan pihak terkait di wilayahnya. Ia menegaskan komitmen untuk terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dalam rangka mewujudkan polisi yang unggul, presisi, dan humanis.

Perlunya menghadirkan polisi yang presisi dalam menjalankan tugasnya, dengan mengedepankan profesionalisme dan keteladanan yang tinggi. Selain itu, humanis adalah karakter yang tidak kalah penting, di mana Kepolisian harus senantiasa memberikan pelayanan yang ramah, adil, dan berpihak kepada masyarakat, tutup Kabid Humas Kombes Yusuf Sutejo.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan