Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim Tingkatkan Keamanan di Samarinda Melalui Patroli Rutin

 


Samarinda - Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli rutin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Samarinda, Khususnya di Kawasan Samarinda Seberang, Kamis (30/06/23). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aipda Nurdana dengan melibatkan 5 personel.

Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis, antara lain Pasar Modern di Jalan KH Harun Nafsih, Kantor PTUN di Jalan Bung Tomo, dan Bank CIMB Niaga juga di Jalan Bung Tomo, Kecamatan Samarinda Seberang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memantau situasi kamtibmas dan lalu lintas di sekitar kota Samarinda. Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim aktif memperhatikan keadaan sekitar dan siap mengatasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Apabila ada situasi yang berhubungan dengan kamtibmas, masyarakat dihimbau untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat atau patroli Brimob.

Hasil dari patroli ini menunjukkan bahwa lalu lintas di ketiga lokasi yang dipantau berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Tidak ada laporan gangguan keamanan atau kejadian yang merugikan masyarakat. Situasi kamtibmas di wilayah Samarinda Seberang saat ini terbilang aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim terus berkomitmen dalam menjaga keamanan serta mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan suasana yang kondusif bagi seluruh masyarakat Samarinda Seberang.

 

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan