Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kenohan Gelar Lomba Mewarnai Tingkat SD

  

KUKAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kenohan menggelar kegiatan Lomba Mewarnai bagi siswa kelas 1, 2, dan 3 tingkat Sekolah Dasar (SD). Acara tersebut berlangsung pada Jumat (21/6/2024), dimulai pukul 08.00 WITA dan bertempat di halaman Mapolsek Kenohan.

Sebanyak 25 peserta dari berbagai SD di Desa Kahala, turut berpartisipasi dalam lomba ini. Dengan menempatkan Juara 1 Siti Aifa Randet, Juara 2 Muhammad Ardan, Juara 3 Radittia Ramadhan Effendi, Juara 4 Aira dan Juara 5 Muhammad Akbar Mubarak.

Selain itu, 20 peserta lainnya juga mendapatkan hadiah hiburan berupa 5 buku tulis masing-masing.

Kapolsek Kenohan, IPTU Nelson Eddy Bojoh, dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan penting. Yakni para orang tua diimbau untuk mengarahkan anak-anak mereka ke hobi yang positif. Salah satunya lomba mewarnai ini merupakan wahana bagi anak-anak untuk menyalurkan hobi mereka.

Diharapkan, kegiatan ini dapat mendorong anak-anak untuk berprestasi dan membawa kebanggaan bagi keluarga serta sekolah, khususnya di Kecamatan Kenohan.

Suasana penuh semangat dan antusiasme tampak terlihat dari para peserta serta dukungan yang hangat dari para guru dan orang tua.


Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan