Polres Paser Gelar Offroad Adventure Explore Negeri Diatas Awan Tahun 2023

Paser - Pembukaan serta pelepasan peserta Offroad Adventure Explore Negeri Diatas Awan di Halaman Hotel Kryad Sadurengas Kec. Tanah Grogot, Jumat (29/9/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta S.I.K, Dandim 0904 PASER Letkol Inf. Ary Susetyo, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Asegaf, S.H, Ketua IOF kaltim Sdr. Gatot Koco berserta pengurus IOF, Para Unsur Forkopimda Kab. Paser dan para PJU Polres Paser serta tamu undangan ± 20 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi untuk semua kalangan para Offroader.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para Offroader yang telah berkenan untuk mengikuti dan menghadiri kegiatan Offroad Adventure Explore Negeri Diatas Awan yang di laksanakan di Kab. Paser," terangnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan kegiatan Offroad Adventure Explore Negeri Diatas Awan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Lantas ke 68.

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 68 Lalulintas Bhayangkara tahun 2023, Semoga lalulintas Bhayangkara semakin solid dan profesional untuk melayani masyarakat," ucap Kaporles Paser.

Terakhir, Kapolres Paser menghimbau kepada para Offroader semua agar memperhatikan rambu - rambu medan mengingat jalur yang akan di lalui melewati jalur perkampungan.

"Untuk jalur yang di tempuh sejauh 60 KM, yang mana melintasi pegunungan, sungai dan perkampungan dan kami menghimbau agar para peserta tetap menjaga keselamatan," tutup Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K.

Diketahui peserta yang mengikuti kegiatan Offroad Adventure Explore Negeri Diatas Awan sebanyak 40 Offroader Kaltim-Kalsel dan akan di laksanakan selama 2 hari.

Comments

Popular posts from this blog

Brimob Kaltim Batalyon A Pelopor Bantu Evakuasi Material Longsor di Kampung Baru Ilir

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan